Ditjen PAUD dan Dikmas Raih Juara 2 Pada Lomba Catur Antar Unit Utama

Ditjen PAUD dan Dikmas Raih Juara 2 Pada Lomba Catur Antar Unit Utama

Jakarta, PAUD dan Dikmas – Talenta pegawai Ditjen PAUD dan Dikmas terus teruji dan menunjukkan tajinya. Selain dikenal dengan para pemain futsal dan bola voley. Kini Tim dari Direktorat Jenderal yang mengurus PAUD dan pendidikan masyarakat ini meraih juara 2 Lomba Catur Beregu antar Unit Utama Kemendikbud.

Ditjen PAUD dan Dikmas menyertakan peserta kelempok ini dari berbagai unit di antaranya Suryadi, Nurgito,Rizki Fauzi (Bindiktara), Kalimi (Setditjen),Suka (BP PAUD dan Dikmas Jateng), Junaidi dari BP PAUD dan Dikmas Kalteng yang juga juara catur tingkat provinsi Kalteng. Regu Ditjen PAUD dan Dikmas ini meraih juara 2 lomba catur kelompok dalam menyambut hari pendidikan nasional (Hardiknas) 2 Mei.

Lomba catur yang digelar di Lobi Gedung B Kemendikbud ini diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal (Itjen Kemendikbud) pada hari Senin (30/4). Koordinator catur Ditjen PAUD dan Dikmas, Sukirman yang juga Direktur Pembinaan Pendidikan Keluarga (Dit Bindikel) menyaksikan langsung perlombaan catur di Lobi Itjen tersebut.

“Lomba ini cukup menegangkan. Asah otak dan adu kesabaran. Apa pun yang diraih ini menjadi spirit bagi kita semua. Saya bangga meski kita juara 2, tapi kerja keras dan perjuangan yang ditampilkan atlet kita menunjukkan hasil nyata,” ungkap Sukiman.

Sekedar informasi, Juara 1 di raih oleh Ditjen Kebudayaan, sedangkan Juara 3 di raih oleh Ditjen Dikdasmen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *