PKBM HARATI launching aplikasi Go Harati

PKBM HARATI launching aplikasi Go Harati

Sampit, 01 november 2018 –  Dalam rangka meningkatkan mutu layanan  program pembelajaran, PKBM HARATI terus berupaya untuk berinovasi. Kali ini dengan melaunching aplikasi pembelajaran dan ujian online berbasis Android “Go Harati”. Aplikasi ini diperuntukkan bagi peserta didik PKBM Harati agar dapat dengan mudah mengakses informasi pembelajaran dan ujian tanpa terkendala tempat dan waktu.

Ketua PKBM Harati, Deny Hidayat, M. Pd mengatakan bahwa dengan adanya aplikasi pembelajaran dan ujian online berbasis android ini, tentunya dapat memfasilitasi warga belajar dalam memperoleh informasi pembelajaran dan ujian tanpa batasan tempat dan waktu,  serta memudahkan pengelola dalam menyusun pola pembelajaran online berstandar nasional.  Apalagi aplikasi ini dapat langsung di download oleh warga belajar ataupun masyarakat luas langsung dari google play store,  sehingga warga belajar dapat dengan mudah menggunakannya baik melalui laptop ataupun smartphone.

Di era digitalisasi, telah banyak lembaga pendidikan yang mengembangkan sistem pembelajaran dan ujian berbasis online untuk peningkatan mutu program pembelajaran,  sehingga lembaga pendidikan non formal seperti PKBM pun sudah seharusnya memiliki aplikasi sejenis.  Karenanya PKBM Harati dengan resmi merilis aplikasi Go Harati dengan  web resmi www.pkbmharati.com, instagram @pkbmharati dan akun facebook pkbm harati. Melalui beragam alamat ini, diharapkan aplikasi Go Harati dapat diakses dengan mudah baik peserta didik PKBM Harati maupun masyarakt luas.

Aplikasi Go Harati mudah digunakan dan diakses sehingga sangat membantu saya dalam mrmperoleh informasi pembelajaran. Aplikasi ini juga melatih kami mengerjakan soal-soal ujian online untuk mempersiapkan UNBK nanti,  ujar Hartati,  peserta didik Paket C PKBM Harati.

Anita, admin PKBM harati menjelaskan,  aplikas Go Harati memiliki memiliki beberapa kegunaan seperti adanya pembelajaran online user to user; akun masing-masing admin, tutor dan warga belajar; bank soal dan sistem ujian seperti UNBK; pengaturan waktu ujian atau pembelajaran dan berita online yang bisa dikirim ke semua pengguna. Dengan aplikasi ini, semua warga belajar terfasilitasi baik yang jaraknya jauh, sibuk bekerja, lanjut usia ataupun yang tidak mampu, karena aplikasi Go Harati digratiskan dan mudah diakses. Edited Amniah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *