TK ISLAM AL-UKHUWAH: Berakhlak, Cerdas, Dan Ceria

TK ISLAM AL-UKHUWAH:

BERAKHLAK, CERDAS, DAN CERIA

Sebagai harapan bangsa dan negara, tentunya anak-anak diharapkan mampu menjadi penerus di kemudian hari. Menjadi penerus tidak hanya perlu memiliki kemampuan dalam hal akademis saja, tetapi juga berakhlak, cerdas, dan ceria, seperti semboyan TK Islam Al-Ukhuwah yang beralamat di Jalan Seth. Adji, Palangka Raya.

Kamis lalu(14/09), TK ini mendapatkan kesempatan menunjukkan semboyan tersebut pada acara “Cerdas Ceria” di Stasiun TVRI Palangka Raya. Keceriaan anak-anak sudah terlihat sejak awal acara. Diiringi lagu tema pembuka, mereka begitu bersemangat bernyanyi bersama. Mereka juga cukup antusias berbincang dengan kedua pembawa acara. Respon ceria pun ditunjukkan pada pemeran boneka tangan yang memperkenalkan mereka. Tawa dan canda anak-anak TK Islam Al-Ukhuwah tidak pernah luntur di sepanjang acara.

Selain keceriaan, mereka juga memiliki wawasan pengetahuan yang cukup mengagumkan. Seperti jawaban cerdas Ikhsan Maulana, ketika bercerita mengenai kostum profesi yang dikenakannya. Ia menyebutkan sekarang dia tidak sedang menjadi seorang polisi, tetapi seorang pemadam kebakaran yang bertugas memadamkan kebakaran hutan.

Di samping itu, mereka turut menampilkan kemampuan di bidang modeling, membaca doa setelah Shalat Dhuha, Tepuk Wudhu, dan membaca Pancasila. Semuanya ditampilkan dengan percaya diri. Di penghujung acara, mereka masih bersemangat menyanyikan lagu diiringi keyboard. ‘Inilah kami, anak-anak TK Islam Al-Ukhuwah yang berakhlak, cerdas, dan ceria!’. Edited Amniah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *